Sukses

Entertainment

Mewah, Penampakan Raisa di Pesawat Usai Liburan

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana baru saja melakukan liburan di Amerika Serikat bersama dengan suami, Hamish Daud dan anaknya. Sekian waktu di Negeri Paman Sam, Raisa pun harus kembali ke Tanah Air.

Pasangan ini pun memilih pesawat dengan kelas yang memberikan kenyamanan. Sepertinya, Raisa dan keluarga memilih kelas bisnis atau first class untuk penerbangannya kembali pulang.

"Comfort at its best. Thank you @singaporeairid for making our 19 hours flight (with a baby!) feels like a breeze," tutur Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

Mewah

Kelas tiket ini memang mempersembahkan kenyamanan kepada para penumpangnya. Mereka yang memilih kelas ini bisa mendapatkan fasilitas mewah di pesawat. Salah satunya adalah kenikmatan tidur selayaknya di rumah.

Tentu saja seseorang harus merogoh uang lumayan banyak demi fasilitas dan kenyamanan tersebut. Raisa sendiri tampak dalam sebuah tempat tidur dengan selimut dan bantalnya. Sementara Hamish tampak bersama anaknya.

"Pyjama party all the way home. @singaporeairid," tutur Hamish Daud di laman Instagramnya, hamishdw.

Kata Warganet

Warganet pun ikut berkomentar atas unggahan Raisa tersebut. Menurut mereka, pelantun tembang Apalah Arti Menunggu ini memiliki kehidupan yang baik dan bisa menikmatinya.

"Wow so nice," kata akun bernama ranjanyadav412. "Mager dah kalo gitu, bawaannya pengen rebahan mulu," tutur akun ilhamdhln.

Sementara sebagian warganet lain justru memuji kecantikan Raisa. "Rebahan aja cantik masyaAllah ," ucap akun yuliiagista. "Yaampuuun kakkk cantiknyaaaaa," lanjut reynnaa_shop.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading