Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Ungkap 'Me Time' Favorit dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Tak perlu bepergian jauh untuk memberikan waktu terbaik untuk anak-anak. Seperti halnya Zaskia Adya Mecca yang justru memilih rumah sebagai tempat 'me time' bersama anak-anaknya.

"Buat ku me-time ku itu sama anak-anak. Tempat favorit kami ya di rumah," kata Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Ketika berada di dalam rumah, Zaskia pun membebaskan anak mengeksplorasi apapun. "Aku selalu membebaskan anak-anak melakukan hal-hal yang bikin mereka happy," tuturnya.

Rumah Harus Wangi

Pun begitu, Zaskia Adya Mecca harus menjamin adanya rumah yang bersih dan wangi untuk bisa ditinggali. Dengan begitu, maka anak-anak bakal merasa betah ketika berada di rumah.

"Oiya salah satu mereka betah banget di rumah adalah wangi kesegaran dari (pengharum ruangan)," papar Zaskia.

Zaskia mengaku ketika rumah bersih dan wangi bisa membuat anak nyaman. "Anak-anak bilang rumah wangiiii banget dan bikin mereka makin happy dan nyaman di rumah," tuturnya.

 

Paling Nyaman

Pilihan Zaskia Adya Mecca ketika memilih rumah sebagai tempat untuk lebih banyak berinteraksi dengan anak-anak banyak didukung oleh warganet. Kebanyakan mereka juga sama seperti istri Hanung Bramantyo itu.

"Beneran. Emang rumah tempat paling nyaman buat me time atau main sama anak. Sehat selalu kak," kata akun asiboostertea.

"Top. Makin hebat aja jadi bunda," lanjut akun zaidinsyahdaeng memberikan pujian kepada Zaskia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading