Sukses

News & Entertainment

Ditanya tentang Jodoh, Ini Jawaban Angelica Simperler

Fimela.com, Jakarta Artis peran Angelica Simperler memang selalu tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Bahkan hingga kini saja belum terdengar kabar dirinya sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Ditemui di sela-sela launching New collection fall winter Tommy Hilfiger watches by Watch World, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020), Angelica mengaku sudah memiliki rencana naik pelaminan sejak lama. Namun sayangnya hingga kini mimpi itu belum juga terwujud.

"Kalau rencana sih sudah dari tahun kemarin-kemarin (tapi sampai sekarang sih belum juga menikah)," ujar perempuan bernama asli Angelica Faustina Simperler itu.

Tetap Santai

Meski begitu, perempuan kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 itu tampak santai dengan statusnya itu. Ia juga menyerahkan masalah jodoh kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Nanti sedikasihnya saja, aku lebih ngejalanin sesuai alurnya. Kita tetep berdoa, kita tetap berusaha," kata dia.

Enggan Menjawab Tentang Asmara

Kembali disinggung mengenai calon suami, pemain film "Slank Nggak Ada Matinya" itu tetap tak mau menjawab. Justru ia meminta doa yang terbaik untuk dirinya.

"(Calon suami) gimana ya.. Didoain saja, ya," kata Angelica sambil tersenyum manis pada awak media.

Sempat Diisukan Jadi Orang Ketiga

Sebelumnya nama Angelica Simperler diseret ke dalam kemelut permasalahan pesinetron Guntur Triyoga dan mantan istrinya, Delia Yasmine. Aktris cantik ini dituding telah merebut Guntur dan menjauhkannya dari sang anak, El Zara Yasmine Triyoga.

Banyak netizen yang menanyakan kebenaran kabar burung tersebut melalui media sosial, kemudian Angelica pun menjawabnya. "Alhamdulillah bukan. Kalo tidak percaya, silahkan tanyakan langsung dengan yang bersangkutan. Terimakasih," jawab Angelica lewat akun instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Angelica Simperler Pilih Pakai Wig Dibandingkan Cat Rambut