Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ingin Lanjutkan Pendidikan di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jessica Mila ternyata punya mimpi besar dalam hidupnya, salah satunya adalah melanjutkan pendidikannya strata dua di luar negeri. Ia mengaku ingin mengambil jurusan psikologi ataupun fashion business.

Pemain sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" itu mengatakan alasannya memilih jurusan psikologi, meskipun tidak berkaitan dengan jurusan strata pertamanya, Manajemen Bisnis. Hal itu dikarenakan dirinya ingin mempelajari karakter banyak orang.

"Menurut aku, alasan mau ambil psikologi karena itu juga bisa berguna buat pekerjaan aku, seperti ada korelasi, misalnya di dunia akting aku harus memerankan banyak karakter," tutur Jessica Mila dalam acara Fair & Lovely Bintang Beasiswa 4 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Ingin Lebih Mandiri

Pemain Imperfect itu lebih memilih melanjutkan pendidikan di luar negeri dibandingkan Tanah Air, karena menurutnya dengan begitu ia bisa lebih mandiri dalam menjalani hidup dan mempelajari banyak budaya lain.

"Kalau di luar negeri kan, otomatis harus belajar untuk melakukan semua sendiri, nggak ada Mbak (asisten rumah tangga) di luar, terus juga kayaknya bisa belajar banyak budaya saja di luar," tuturnya.

Sejauh ini, perempuan bernama asli Jessica Mila Agnesia itu telah mencari tahu informasi pendidikan dari teman dan internet seputar rencananya. Saat ditanya negara mana yang akan dipilih, ia menjatuhkan pilihannya pada US dan Belanda.

Mulai Baca Buku Psikologi

Untuk mewujudkan impiannya, perempuan 27 tahun itu sudah mulai membaca beberapa buku psikologi. Namun sayangnya saat disinggung kapan mimpi itu terwujud, dia belum bisa memberitahu, pasalnya dirinya masih sibuk kerja sebagai figur publik.

"Paling aku sementara ini belajar sendiri gitu dari buku-buku psikologi. Kalau ditanya kapan kuliahnya, sejak kemarin penginnya tahun ini, tahun ini terus, tapi memang belum bisa (karena sibuk kerja). Semoga bisa di tahun ini, amiin," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading