Sukses

News & Entertainment

Meninggal Dunia karena Kecelakaan Helikopter, Kobe Bryant Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Dunia olahraga sedang berduka, pasalnya legenda NBA, Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020). Meninggalnya mantan pemain Los Angeles Lakers ini membuat banyak pihak berduka. Bahkan pria kelahiran 23 Agustus 1978 ini menjadi trending topic di dunia maya.

Mantan shooting guard LA Lakers ini mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020). Seperti yang dilansir dari Los Angeles Times, helikopter berjenis Sikorsky S-76 itu berangkat dari Bandara John Wayne pada pukul 09.06 waktu setempat.

Akan tetapi kurang dari satu jam kemudian, helikopter tersebut jatuh dan terbakar di dekat Las Virgenes Road, kawasan selatan Agoura Road. Dalam foto yang beredar, tampak puing-puing helikopter dan coba dipadamkan oleh petugas.

Berdasarkan manifest penerbangan, selain Kobe, helikopter ini juga ditumpangi 8 orang lainnya, termasuk sang putri yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant. Rencananya Kobe Bryant dan Gianna akan menuju ke Mamba Academy di dekat Thousand Oaks, sebuah akademi bola basket milik Kobe Bryant.

Jadi Trending Topic

Kepergian Kobe Bryant selama-lamanya ini meninggalkan duka seluruh kalangan, mulai dari masyarakat umum hingga kalangan selebriti dunia. Dan nama Kobe pun jadi trending topic di dunia.

Hingga berita ini diturunkan, terhitung 2,45 juta orang yang berkicau perihal Kobe di Twitter. Selain itu, tagar RIPMamba juga menghiasi duka untuk peraih lima cincin juara NBA itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading