Sukses

News & Entertainment

Potret Kebersamaan Kobe Bryant Bersama Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Kobe Bryant meninggal dunia pada Minggu (26/1/2020) di Calabasas, California, Amerika Serikat karena kecelakaan helikopter. Atlet kelahiran 23 Agustus 1978 ini meninggal dunia pada pukul 10.00 waktu setempat.

Tidak hanya menewaskan Kobe saja, akan tetapi sang putri, Gianna Bryant juga meninggal dunia. Seperti diketahui, Kobe dan Gianna akan mengikuti latihan basket di Mamba Academy.

Tentu saja kepergian Kobe Bryant ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabatnya. Seperti yang dirangkum dari akun @kobebryant, berikut beberapa momen kenangan Kobe Bryant dengan keluarganya.

 

Kenangan Kobe Bryant dengan Gianna

Di akun Instagram pribadinya, Kobe Bryant kerap mengunggah kebersamaannya dengan keluarganya. Salah satunya adalah ketika ia foto bersama dengan Gianna. Ayah dan anak ini terlihat tersenyum ke arah kamera. "My Gigi," tulis Kobe sebagai keterangan foto.

20 Tahun Kebersamaan dengan Vanessa

Dalam sebuah postingan foto, Kobe Bryant mengunggah potret lawasnya dengan sang istri, Vanessa. Kebahagiaan seakan terpancar dari wajah Kobe dan Vanessa.

"On this day 20 years ago I met my best friend, my Queen @vanessabryant I decided to take her on a date to Disneyland tonight to celebrate old school style (pre 4princesses) I love you my mamacita per sempre," tulis Kobe sebagai keterangan foto.

Merayakan Halloween

Ketika merayakan Halloween, keluarga Kobe Bryant mengenakan kostum-kostum yang lucu. Kobe, istri, dan keempat anaknya tampak tersenyum ke arah kamera. "HAPPY HALLOWEEN," tulisnya.

Berenang Bersama Buah Hati

Pada sebuah postingan foto, tampak Kobe Bryant berenang bersama anaknya, Bianka Bella Bryant. Ayah dan anak ini terlihat berfoto di kolam renang. "My Bianka Bella Bryant (BBB)," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading