Sukses

Entertainment

Karena Hal Ini Nirina Zubir Berhenti Jadi Penyiar Radio

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir memutuskan kembali berhenti dari profesinya sebagai penyiar radio. Hal itu dilakukan karena ia kesulitan membagi waktu saat dirinya ingin fokus pada dunia akting.

Saat ditemui di Conclave Coworking, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020), perempuan 39 tahun itu mengaku harus ada yang dikorbankan, karena ia tak bisa melakukan dua aktivitas sekaligus secara bersamaan.

"Buat aku ya ini pilihan, sebuah pilihan hidup (ketika harus keluar dari profesi penyiar radio). Menurutku ini memang berat, tapi harus dijalani," kata Nirina Zubir.

Banyak Tawaran Film

Lebih lanjut Nirina mengatakan tahun ini sudah mendapat banyak tawaran kontrak untuk bermain film. Sehingga ia tak ingin melewatkan kesempatan itu, pemain 'Saiyo Sakato' itu pun mengaku akan terus menekuni dunia akting yang sangat ia sukai.

"Tahun ini ada beberapa film yang akan dikerjakan sih," kata perempuan bernama asli Nirina Raudhatul Jannah Zubir.

Tak Menutup Kemungkinan

Perempuan kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu menambahkan meski kini lebih memilih dunia akting, namun ia tidak menutup kemungkinan suatu saat akan kembali lagi ke profesi sebagai penyiar radio yang telah ia geluti sejak lama.

"Tentunya masih sangat terbuka peluang itu. Kalau di radio itu kan dari awal. Dunia entertainer ya memang begitu, berputar terus," tutur Nirina Zubir.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading