Sukses

News & Entertainment

Reza Rahadian Kembali Bereksplorasi di Film Toko Barang Mantan

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian kembali mengeskplorasi kemampuan aktingnya lewat media film. Yang terbaru, ia menjadi pemeran utama dalam film berjudul Toko Barang Mantan.

Di film produksi MNC Pictures tersebut, 32 tahun itu berperan sebagai Tristan, seorang mahasiswa yang berbisnis kecil-kecilan dengan membuka toko yang khusus memperjual-belikan barang-barang pemberian mantan.

"Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza Rahadian saat berbincang dengan awak media beberapa waktu lalu.

Relate Dengan Semua Orang

Lebih lanjut, Reza Rahadian juga menuturkan jika jalan cerita yang ditawarkan dalam film yang disutradarai oleh Viva Vesti itu cukup menarik. Menurutnya, hampir semua orang memiliki pengalaman masing-masing dengan barang pemberian mantan kekasih.

"Saya rasa film ini mudah masuk ke semua orang karena mereka pasti punya pengalaman tentang cinta. Ada mantan yang baik dan dikenang atau yang nggak enak," tuturnya.

Jalan Cerita

Secara garis besar, Film Toko Barang Mantan menggambarkan sejumlah kisah cinta yang kandas dari berbagai sudut pandang. Sosok Tristan yang diperankan Reza Rahadian sadar, untuk bisa move on dari mantan kekasih perlu perjuangan besar, apalagi jika masih menyimpan barang-barang yang diberikan mantan.

Berdasarkan pemikiran tersebut, Tristan pun membuat keputusan unik dengan memperjualbelikan barang-barang yang memiliki cerita tersendiri dari pemiliknya. Dari bisnis tersebut pula lah akhirnya Tristan mendapatkan banyak cerita di balik barang yang dijual, terutama tentang cerita cinta di luar yang bisa membuatnya seakan ikut dalam cerita tersebut. Mulai dari kesedihan hingga yang bisa membuatnya tertawa.

"Ketika mantan datang kembali dalam kehidupan setelah orang tersebut bergerak maju, bagaimana menghadapinya," pungkas Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian, Toko Barang Mantan yang dibintangi oleh Marsha Timothy, Fendy Chow, Stella Cornelia dan sejumlah nama lain. Dijadwalkan, film produksi MNC Pictures itu akan mulai tayang di bioskop pada 20 Februari 2020 mendatang.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading