Sukses

Entertainment

Romantis, Tiwi Eks T2 Gelar Lamaran di Hari Imlek

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti yang akrab dikenal dengan nama Tiwi eks T2 akhirnya siap melepas masa jandanya. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini baru saja menggelar acara lamaran di Bandung, Sabtu (25/1/2020).

Namun Tiwi ini tidak membeberkan identitas pria yang akan menjadi suaminya. Akan tetapi potret-potret lamaran Tiwi bermunculan di akun media sosial kerabatnya.

Para kerabat Tiwi sendiri juga menutup rapat nama calon suami Tiwi eks T2. Gracia Indri menjadi salah satu teman Tiwi yang menyampaikan kabar bahagia ini. Akan tetapi ia bungkam soal nama calon suami sahabatnya itu.

Potret Bareng

Tiwi dan para sahabatnya tampak berpose dengan calon suami. Ini sosol pria yang berhasil membuat publik penasaran. Dalam acara tersebut, Tiwi tampil cantik dengan mengenakan kebaya. Sedangkan calon suaminya terlihat gagah dengan mengunakan batik.

Dihadiri Teman Selebriti

Acara lamaran ini sendiri digelar di Sanusa Resto, dan acara ini dihadiri oleh rekan selebriti seperti Gracia Indri. Tak hanya Gracia saja, Bemby Putuanda juga tampak datang di acara lamaran Tiwi.

Berlangsung Meriah

Acara lamaran Tiwi ini berlangsung meriah dengan dihadiri banyak tamu undangan. Setelah 2 tahun menyandang status janda, akhirnya Tiwi berhasil menemukan pujaan hati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading