Sukses

News & Entertainment

Kunjungi Makam Olga Syahputra, Jessica Iskandar Curhat Tentang Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar belum lama ini berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Kunjungan Jedar ke makam Olga Syahputra tak lain untuk curhat terkait rencana pernikahannya dengan Richard Kyle yang akan segera berlangsung.

"Itu (ke makam Olga) aku sebenarnya curhat sih. Aku kan dari dulu biasa curhat, momen ini (pernikahan) penting banget buat aku, buat hidup aku. Jadinya aku mau curhat lah sama almarhum, ziarah ke makamnya," ungkap Jessica Iskandar si kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya, saat berziarah ke makam Olga Syahputra, Jedar tak mengajak serta Richard Kyle. "Tadinya mau sama Richard, tapi Richard kebetulan harus stay di Australia, malam itu pun aku udah keburu niatin duluan. Gara-gara aku tuh udah pengen udah lama tapi nggak sempet-sempet. Yaudah (pergi) sendiri di sana aku kenalin (Richard)," jelasnya.

Ziarah Sendiri

Sayangnya, saat berziarah ke makam Olga Syahputra, Jedar tak mengajak serta Richard Kyle. Kala itu, sang kekasih masih berada di luar negeri.

"Tadinya mau sama Richard, tapi Richard kebetulan harus stay di Australia, malam itu pun aku udah keburu niatin duluan," ucapnya.

Jedar mengaku sudah lama menyimpan keinginan tersebut. "Gara-gara aku tuh udah pengen udah lama tapi nggak sempet-sempet. Yaudah (pergi) sendiri di sana aku kenalin (Richard)," jelasnya.

Curhat

Dalam kunjungannya ke makam mendiang Olga Syahputra, Jedar mengaku menceritakan banyak hal terkait kehidupannya menjelang pernikahan. Memang sejak dulu, sosok Olga lah yang menjadi tempat curhat Jedar terkait banyak hal yang ia lewati di masa lalu.

"Dulu tuh kan kak Olga kayak apa protektif gitu, aku udah kayak adik perempuan dia, jadi aku tuh masih berasa sampai sekarang. Jadinya yaudah curhat gitu deh," pungkas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucunya El Barack yang Ingin Berikan Hadiah untuk Jessica Iskandar
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Ingin Punya Bisnis Tempat Makan