Sukses

Entertainment

Tampil Menawan di Grammy Awards, V BTS Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta BTS kembali mencuri perhatian publik setelah tampil di acara penghargaan bergengsi, Grammy Awards. Akan tetapi dari semua personel, V BTS berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, V kembali menjadi buah bibir tak hanya di penggemar K-Pop tapi warganet secara umum. Penampilan V yang sangat menawan membuat dirinya jadi sorotan warganet. Banyak orang terpesona dengan penampilan V yang tampan dan memesona.

Penampilan V BTS di red carpet Grammy Awards menjadi salah satu yang menarik perhatian. Ia tampak sangat tampan dengan mengenakan busana berwarna hitam.

Seperti Pangeran

Penampilan V BTS yang seperti pangeran membuatnya menarik perhatian para penonton Grammy Award. Pemilik nama Kim Taehyung ini pun langsung jadi perbincangan hangat di Twitter.

"Bukan penggemar BTS, tapi siapa pria dengan rambut keriting dan baju serba hitam itu?" kicau seorang pengguna Twitter.

Berfoto dengan Ariana

Sebelumnya V BTS membuat warganet heboh setelah BTS berfoto bersama Ariana Grande. Dalam foto itu, V tampak duduk di sebelah Ariana.

Penampilannya yang menawan langsung menimbulkan rasa penasaran warganet yang awam dengan K-Pop. Tak ayal, tagar The Guy Next to Ariana sempat jadi trending topic.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading