Sukses

Entertainment

Tampil Cantik Memesona di Grammy Awards 2020, Priyanka Chopra Banjir Hujatan

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra menjadi salah satu selebriti yang tampil cantik di red carpet Grammy Awards 2020. Walaupun bersikap manis dengan mempersembahkan tribute untuk Kobe Bryant, akan tetapi istri dari Nick Jonas ini mendapatkan hujatan.

Bahkan banyak yang meminta Priyanka untuk memecat stylistnya, Mimi Cuttrell karena sudah memilihkan gaun untuknya. Seperti diketahui, Priyanka mengenakan gaun dari Ralp and Rusi untuk tampil di Grammy Awards 2020.

Gaun ini sendiri terinspirasi dari kimono Jepang sehingga gaya lengannya cukup lebar. Gaun ini berwarna ivory dengn hiasan sequin-encrusted silk crêpe cady kimono, hand painted with peonies and embellished with opal stones, 3D organza petals and peach ombré fringed sleeves.

Akan tetapi penampilan cantik Priyanka Chopra in justru dihujat. Hal pertama yang dikritik warganet adalah bagian pinggang yang terlihat kedodoran dan membuat proporsi tubuh Priyanka jadi buruk.

Dianggap Kehilangan Pesona

Selain bagian pinggang, aksen batwing yang lebat membuat Priyanka kehilakngan pesonanya yang elegan. Selain itu, belahan dada yang rendah hingga nyaris perut pun dikritik.

Keputusan Priyanka Chopra untuk memberikan tribute untuk Kobe Bryant dengan melukis nomor punggung di kuku jari kanannya membuat warganet memaafkan gaya fashionnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading