Sukses

Entertainment

Berkat Lagu Fiersa Besari, Tiara Dipinang Maia Estianty Gabung Ratu

Fimela.com, Jakarta Tiara Anugrah membuktikan konsitensinya di Indonesian Idol X dari minggu ke minggu. Penampilannya pada babak Spekta Show Top 6 pun kembali menuai pujian dari para juri.

Membawakan lagu Waktu yang Salah milik Fiersa Besari, Tiara nyaris tanpa cela. Aksinya Senin (27/1) kemarin bahkan mengubah pandangan Anang yang awalnya sempat pesimis.

"Dulu aku mikir dia nggak akan lama di sini, tapi dia terus berkembang lebih baik dan mendengarkan masukan juri. Aku rasa seorang superstar lahir malam ini," kata Anang setelah menyaksikan performance Tiara.

Kekaguman Judika

Judika pun tak kalah ringan pujian terhadap Tiara. Ia menyatakan kagum dengan pembawaan Tiara yang semakin lama semakin bisa menunjukkan kematangannya.

"Banyak peserta yang masuk 6 besar yang ada progress, tapi kamu salah satu yang menurut aku nggak mentok-mentok progresnya. Malam ini kamu membuktikan kamu bagus banget bawain lagu ini," puji Judika.

Dipinang Maia

Maia Estianty pun tak ingin kalah dengan para juri lain. Ia mengungkap pinangannya untuk Tiara jika ia ingin melanjutkan Ratu suatu saat nanti.

"Saya pernah punya grup Ratu. Kalo seandainya saya lamar kamu untuk jadi penyanyi di Ratu mau nggak?" tanya Maia. Anang pun sigap menyahut, "jangan mau, karena kamu akan lebih besar dari Ratu."

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading