Sukses

Entertainment

5 Hal yang Harus Diketahui dari Kecelakaan yang Renggut Nyawa Kobe Bryant

Fimela.com, Jakarta Kepergian Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020) telah menyisakan duka yang mendalam. Kecelakaan tragis itu pun merenggut nyawa putri pertamanya, Gianna Maria Onore dan tujuh orang lainnya.

Melansir laman ET Online, helikopter yang ditumpangi Kobe menuju Mamba Academy mengalami kebakaran mesin dan jatuh di perbukitan. Tak ada korban selamat dari kecelakaan tersebut, dan berikut ini adalah lima hal yang harus diketahui dari kecelakaan nahas tersebut, dikutip dari laman E!News, Rabu (29/1).

Sempat Ibadah

Sebelum berangkat menuju Akademi Mamba di Thousand Oaks, Kobe sempat pergi ke gereja. Usai beribadah, Kobe Bryant pun langsung menuju Bandara Wayne di Orange Country untuk menyaksikan pertandingan putrinya Gianna.

Kabut Tebal Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan

Menurut sumber penerbangan, kecelakaan helikopter yang menewaskan Kobe, Gianna dan 7 korban lainnya kemungkinan disebabkan oleh kabut tebal, hingga membuat mereka terlambat menyadari saat berada dalam posisi yang salah.

Juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles John Rubenstein pun menyebut jika cuaca pada Minggu (26/1) pagi tidak memenuhi standar minimum untuk terbang.

Duka Dunia

Kepergian Kobe Bryant telah menjadi kesedihan mendalam banyak orang. Media sosial pun dipenuhi dengan ungkapan duka atas kepergiannya. Tak hanya itu, panggung Grammy Awards 2020 yang digelar pada 26 Januari pun ikut diselimuti duka.

Pertandingan Lakers vs Clippers Ditunda

Untuk menghormati keluarga dan Lakers, pertandingan Lakers vs Clippers yang akan datang pun ditunda.

Masih dalam Investigasi

Terkait kecelakaan yang merenggut nyawa Kobe Bryant, dan delapan orang lainnya, kini para penyelidik dari National Transportation Safety Board dan FBI masih mendalami penyebab kecelakaan.

Dalam investigasinya para penyelidik menyebut kecelakaan itu sebagai kejadian yang sangat menghancurkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading