Sukses

News & Entertainment

Resmi Cerai, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Saling Menyusahkan

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth dan Miley Cyrus resmi bercerai, dokumen perpisahan mereka tela ditandatangani hakim pengadilan pada hari Selasa (28/1/2020) waktu setempat.

Terkait perceraiannya, keduanya bisa berpisah dengan mudah karena perjanjian pra-nikah yang mereka buat. Masalah harta gana-gini pun tak jadi penghalang perpisahan Liam dan Miley.

"Ini bukan perceraian yang rumit, karena perjanjian pra nikah mereka dan semua ditangani oleh pengacara," ujar seorang sumber dekat Liam, dikutip dari laman E!News, Rabu (29/1).

Lebih lanjut ia menyebutkan, bahwa selama menikah Liam dan Miley memisahkan penghasilan mereka dan hal itu membuat perceraian keduanya menjadi lebih mudah.

"Penghasilan mereka tetap terpisah saat menikah, dan itu membantu. Mereka berdua sangat siap untuk berpisah dan menyelesaikan masalah yang terisa. Mereka dengan senang hati menutup bab kehidupan mereka (bersama)," jelasnya soal perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus.

Tetap Jadi Orang Tua Bersama

Meski harta bukanlah masalah besar dalam percerian mereka, namun Liam dan Miley memiliki binatang yang diadopsi bersama. Terkait hal tersebut, keduanya pun memutuskan untuk tetap menjadi orang tua bersama untuk hewan-hewan peliharaan mereka.

"Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi untuk semua hewan yang mereka urus bersama, berbagi waktu dengan penuh kasih sayang. Harap hormati proses dan privasi mereka," ujar perwakilan Miley.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus jadi Model Paling Nge-rock di Show Marc Jacobs NYFW
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus-Billie Eilish Bawa Rambut Mullet Versi Modern Tren Lagi