Sukses

News & Entertainment

Cerita Kareena Kapoor Tegur Putri Iis Dahlia yang Tak Suka Nonton Film Bollywood

Fimela.com, Jakarta Media sosial memang berhasil menghubungkan banyak orang diberbagai belahan dunia dan mempercepat penyebaran informasi. Hal itu terbukti dari kejadian yang menimpa putri Iis dahlia, Salshadilla Juwita, di mana ia mendapat peringatan dari Kareena Kapoor atas komentar rasisnya tentang film Bollywood dan orang India.

Kejadian tersebut berawal dari Instagram Stories yang diunggah Iis. Dalam video yang diunggah, Iis yang sedang menonton film Bollywood mengajak putrinya itu untuk bergabung, namun Salshadilla justru menolaknya dengan komentar negatif.

"Nggak suka, mending nonton Korea, lebih enak dilihat, kulitnya lebih bersih. India itu jorok," ujar putri Iis Dahlia.

Komentar Salshadilla itu pun kemudian jadi perbincangan publik, karena ucapannya dinilai rasis. Tak hanya jadi perbincangan warganet dalam negeri, perkataan Salshadilla pun sampai ke Kareena Kapoor, salah satu selebriti kenamaan Bollywood.

Peringatan dari Kareena Kapoor

Tahu dirinya jadi perbincangan di media sosial, Salshadilla pun menyampaikan permintaan maaf dan menyadari komentarnya adalah sesuatu yang tak pantas diucapkan, terlebih dirinya adalah salah satu siswi pertukaran pelajar di Inggris.

"Sejak menjadi siswi pertukaran pelajar di sekolah menengah atas saya selalu menyuarakan keberagaman, namun perilaku saya tak mudah untuk dimaafkan dan saya merasa seperti orng munafik. Aku tak sadar bahwa saya direkam, tapi tak ada alasan untuk memaafkan apa yang saya katakan. Saya sangat menyesalinya dan berharap kedepan akan menjadi lebih baik," tulis Salshadilla menyadari kesalahan ucapannya.

Pernyataan Salshadilla itu pun diunggah ulang oleh Kareena Kapoor dengan menambahkan peringatan untuk putri Iis Dahlia itu.

"Next time watch your mouth @salshaindradjaja before you say something!!!," ujar Kareena Kapoor lewat unggahan Instagram Stories-nya dengan akun @therealkareenakapoor.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading