Sukses

Entertainment

Dibilang Tidak Laku-Laku, Ini Jawaban Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang perjalanan cinta Luna Maya sangat terjal, ia kerap kali harus menelan pil pahit kegagalan. Seperti diketahui, kisah asmara perempuan 26 Agustus 1983 ini berulang kali kandas walaupun sudah bertahun-tahun berpacaran.

Walaupun gagal berulang kali, akan tetapi tidak membuat Luna trauma. Baginya tidak ada satu orang pun yang tahu rencana Tuhan ke depannya.

"Yang nikah aja bisa cerai. Sekarang gini, kalau di Indonesia, kadang ketika sudah kepala tiga harus sudah nikah, sudah punya anak. Tapi kalau misalkan dipaksa, yang penting gue nyenengin orangtua, kesannya laku, bla bla," tutur Luna Maya dalam di konten Youtube Anang dan Ashanty.

Tidak Laku?

Anang Hermansyah pun bertanya apakah ada orang yang berpikir jika Luna Maya tidak laku. "Banyak warganet yang bilang gitu (tidak laku). 'Eh keburu tua lho. Makanya kalau aku dengeri mah, dari kemarin-kemarin juga sudah kawin kali," ujar Luna.

"Siapa aja yang dekatin, aku bilang, 'Mau kawin? Yaudah kalau mau deketin gue harus kawin ya'. Padahal kan namanya proses harus tetap ada kan," sambungnya.

Tak Ingin Buru-Buru

Luna Maya sendiri mengaku tidak buru-buru menikah hanya karena faktor usia. Ia ingin semua melalui proses yang matang supaya tidak menyesal di kemudian hari.

"Masa terus tiba-tiba pisah, gitu? Pasti orang bilang, 'Sudah, yang penting sudah pernah nikah' masa begitu? Kan nikah sekali seumur hidup. Jadi mungkin rezeki aku belum di situ," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading