Sukses

Entertainment

Luna Maya Ungkap 2 Sifat Teman Baiknya

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum ketika Luna Maya menjalin pertemanan dengan Iweth Ramadhan dan Ayu Dewi. Pertemanan ini sudah berlangsung lama di antara ketiganya.

Sebagai teman, mereka pun mengetahui bagaimana sifat masing-masing. Seperti Luna yang mengetahui bagaimana sifat kedua temannya tersebut.

"#temengue ini, temen yang ribet bett... yang satu banyak mau nya, yang satu banyak mikir dan suka pusing sendiri," ujar Luna di laman Instagramnya, lunamaya, baru-baru ini.

Banyak Mau

Menurut Luna Maya, dua temannya ini tipikal yang banyak kemauannya. Namun, mereka yang sudah terbiasa nyaman, merasa berat untuk keluar dari zona tersebut.

"Punya temen dengan kemauan yang banyak tapi males banget keluar dari zona nyaman nya! Tapi ya, banyak mau yang kadang bingung mau jawab nya gimana," ujarnya.

"Padahal udah tahu jawabannya tapi tetep aja ya gitu-gitu aja. Coba temen kalian yang kaya #temengue ini ada gak?" tandas Luna.

Tanya Warganet

Luna pun mendapatkan banyak jawaban atas pertanyaannya tersebut. Dan ternyata bukan hanya Luna Maya yang memiliki teman dengan sifat-sifat ribet tersebut.

Beberapa warganet juga sama. Namun, meskipun teman tersebut ribet, mereka tetap berteman karena merupakan yang terbaik dan memiliki ketulusan.

"Ribet dan super ribet tapi dia teman setia dan tulus," tulis akun bernama dinnay9194.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading