Sukses

News & Entertainment

Poppy Sovia Ceritakan Perkembangan Anak Perempuannya

Fimela.com, Jakarta Aktris Poppy Sovia antusias terhadap perkembangan anak perempuannya, Lalika Airia June Gemintang. June, sapaan akrabnya yang kini menginjak usia 8 bulan menurut Poppy Sovia sudah menunjukan perkembangan yang cukup membanggakan.

Seperti bayi seusianya, June saat ini sudah memasuki tahap mengonsumsi MPASI (Makanan Penunjang ASI) sangat lahap meski giginya belum tumbuh.

"June sekarang tuh udah mulai makan yang pasti. Udah makan buah, sayuran, karena giginya belum tumbuh," ujar Poppy Sovia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ikut Kerja

Sebagai orangtua, baik Poppy maupun suaminya, Oki mengaku tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang sang buah hati. Sebisa mungkin, mereka berdua akan selalu berada di samping anak perempuannya itu dalam setiap kegiatan.

Beruntung, menurut Poppy Sovia, June termasuk anak yang tak rewel saat berada di tempat baru. Beberapa kali, perempuan 35 tahun itu pun kerap mengajak sang buah hati saat menerima pekerjaan di luar rumah.

"June sih anteng. Kemaren di Senayan juga aku ngejuriin acara motor, dia ikut. Pernah waktu dia 4 bulan kita bawa ke Cirebon, ada acara motor. Kita bawa naik mobil, itu 6 jam, dia ikut Jambore Nasional motor klasik," papar Poppy Sovia.

Manfaatkan Gadget

Sebagai orangtua baru, Poppy Sovia dan Oki pun mengaku masih perlu bantuan orang-orang sekitarnya dalam mengawal proses tumbuh kembang sang anak. Disamping itu, kemajuan teknologi saat ini pun turut dimanfaatkan Poppy Sovia untuk mendapat banyak informasi tentang parenting yang ia butuhkan untuk merawat June.

"Sekarang kan jamannya smartphone, aku juga udah download beberapa aplikasi yang emang kayak membantu parenting, jadi semudah itu," pungkas Poppy Sovia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading