Sukses

Entertainment

Usai Liburan, Anak Pertama Titi Kamal Ingin Belajar Snorkeling

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Titi Kamal mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Pink Beach, Lombok. Buah hatinya tampak sangat senang diajak liburan ke pantai, apalagi anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono.

Ditemui di sela-sela acara Beautyparty.id x Seibu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020), Titi Kamal menceritakan anaknya sangat senang bermain air di Pink Beach. Bahkan sang buah hati tak takut menyelam untuk melihat indahnya kehidupan dasar laut.

"Iya kemarin kita sempat pergi ke Pink Beach, bagus banget tempatnya, masya Allah banget. Terus di sana Juna kan sudah bisa renang, jadi selalu ikut papanya renang dan kegiatan laut gitu, awalnya deg-degan ya," kata Titi Kamal.

Mau Belajar Snorkeling

Lucunya setelah berlibur ke Pink Beach, anak sulungnya meminta agar bisa les snorkeling. Oleh karena itu, Titi Kamal pun mencari guru agar anaknya bisa menguasai teknik snorkeling dengan baik dan benar.

"Renang Alhamdulillah sudah bisa, sekarang lagi mau nyari nih Snorkeling yang kids friendly. Emang semua dari keinginan anak, kita hanya memfasilitasi saja," ujar pemain film 'Ada Apa dengan Cinta' itu.

Untuk renang, Titi Kamal mengatakan anak pertamanya memang sudah diajarkan sejak umurnya masih 3 bulan. Tak aneh jika Juna sudah jago renang saat usianya 6 tahun.

Anak Kedua Juga Ingin Snorkeling

Tak hanya anak pertamanya saja yang ingin belajar snorkeling. Namun anak keduanya, Kai Attar Sugiono juga ingin melakukan hal yang sama seperti kakaknya itu.

"Adenya juga nggak sabar mau ikutan snorkling, lucu deh," tuturnya.

Kabar sang anak mau belajar snorkeling awalnya diketahui dari akun Instagram Titi Kamal. Dalam unggahan tersebut terdapat video singkat anak-anaknya yang tengah berenang di kolam renang dan ditemani sang suami.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading