Sukses

Entertainment

Ini Para Pemain Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures akhirnya mengungkap sejumlah aktor yang akan bermain dalam Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia. Melalui sebuah video di Instagram, tampak Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop.

Selain itu, terlihat juga aktor muda seperti Indra Jegel, Bryan Domani, dan Muhammad Rizki Rakelna. Selain itu, terlihat juga aktris cilik Graciella Abigail yang sebelumnya pernah tampil di Habibie & Ainun 3.

Pada video tersebut, tampak para pemain Miracle in Cell No. 7 kecuali Gabirella mengenakan seragam narapidana dan berjoget di Tik Tok. "Miracle in Cell No.7 bakal tayang segera 2020," tulis Falcon Pictures sebagai keterangan video.

Disutradarai Hanung Bramantyo

Kabarnya film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia disutradarai Hanung Bramantyo. Seperti diketahui, Hanung juga menangani beberapa proyek seperti Tersanjung The Movie dan Satria Gatot Kaca.

Dalam versi Korea, film Miracle in Cell No. 7 disutradarai oleh Lee Hwan Kyung. Film ini berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa. Film Miracle in Cell No. 7 mendapatkan pendapatan sebesar US$ 1,8 juta dan jadi film terlaris pada 2013.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading