Sukses

News & Entertainment

Prisia Nasution Dkk Gerebek Pesta Pernikahan di Solo dan Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Pekan lalu, kota Solo dan Yogyakarta menjadi tujuan program sejenis 'prank' untuk memberikan kejutan kepada pesta pernikahan yang terpilih. Kala itu parapemain film Temen Kondangan menjadi pelakunya.

Atas aksi ini, sejumlah tamu undangan termasuk mempelai terlihat bingung saat banyak orang yang ternyata adalah pemain film Temen Kondangan datang tiba-tiba. Ini Adalah kejadian nyata, bukan cerita dalam film.

Adalah Prisia Nasution, Olivia Jensen, Kevin Julio dan Sahiran Anjani yang begitu percaya diri melakukan aksi kejutan dalam program yang dinamakan Gerebek Kondangan itu.

Seru Banget

Awalnya kaget, namun pada kahirnya kehadiran Prisia Nasution dan kawan-kawannya justru membuat suasana pesta pernikahan menjadi semakin meriah dan heboh. Para pemain pun mengaku sangat antusias.

"Seru banget, pada kaget kita datang," kata Prisia Nasution saat berbincang dengan wartawan di Jakarta belum lama ini.

Kevin Julio juga menganggap ide ini sangat menarik. "Idenya emang gokil, datang ke pesta pernikahan yang kita juga nggak kenal siapa," sambung Kevin sembari tersenyum.

Foto Bareng

Mumpung didatangi para artis, kesempatan ini pun digunakan pengantin dan tamu undangan. Mereka tak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama para artis film Temen Kondangan yang hadir.

Bahkan di pelaminan, mempelai pun terlihat bahagia mendapat kejutan tersebut."Ya sekalian kita foto-foto saja di pelaminan. Senang bisa buat orang lain bahagia," ujar Sahira Anjani.

Film Temen Kondangan saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia. Sejumlah pemain ternama ikut meramaikan film produksi MNC Pictures tersebut, seperti Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio dan sederet artis ternama lainnya. Hari perdana tayang pada Kamis (30/1), studio yang memutar film Temen Kondangan ramai dikunjungi penonton. Tiket di hampir semua bioskop di seluruh Indonesia terjual habis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
;
Loading