Sukses

Entertainment

Cerita Bahagia Titi Kamal Melihat Aurora di Finlandia

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyanyi Titi Kamal dan keluarga kecilnya baru saja berlibur ke Finlandia beberapa waktu lalu. Mereka pun sempat melihat fenomena alam cahaya utara yang menari di atas langit atau disebut aurora.

Ditemui di sela-sela acara Beautyparty.id x Seibu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020), Ibu dua anak itu mengaku sangat senang bisa melihat fenomena alam itu. Namun sebelumnya ia sempat khawatir tempat tersebut tidak kids friendly.

"Itu sebenarnya kita lumayan bertanya-tanya juga kayaknya ini friendly nggak ya buat si kecil, kalau cuaca ekstrem agak khawatir juga, ternyata benar sempat minus 20 celcius di situ kayaknya minus 5 celcius saja aku sudah dingin, tapi ternyata itu seru banget," ujar Titi Kamal.

Tak Perlu Hunting

Lebih lanjut ia bercerita, tak perlu hunting ke luar kamar demi melihat aurora dan merasakan dinginnya udara Finlandia, namun hotel yang mereka tempati, Santa's Iglooss Arctic Circle sudah memfasilitasinya.

"Itu glass igloss tapi tengahnya kayak kabin gitu. Enaknya di situ ada aplikasi, ada alarm dari lobby, kalau misal ada aurora, jadi bunyi. Dari situ tinggal buka jendela bisa lihat, jadi nggak perlu hunting jalan ke mana yang kedinginan di situ, jadi friendly banget buat anak kecil, apalagi emang kita pengen lihat Aurora," jelasnya.

Hanya Melihat Sekali

Meski sempat menginap beberapa hari, namun Titi Kamal dan keluarga kecilnya itu hanya melihat aurora satu kali saja. Meski begitu, mereka tetap senang liburan di sana.

"Alhamdulillah hari pertama dapat (melihat Aurora), kedua dan ketiga nggak ada lagi karena cuaca nggak cerah, jadi emang rezekilah dapat melihat itu," tutur pemain film 'Ada Apa dengan Cinta' itu.

Kabar Titi Kamal melihat aurora pertama kali diketahui dari akun instagram pribadinya, pada 5 Januari 2020 lalu. Terdapat beberapa foto yang memperlihatkan kebahagian keluarga mereka mengabadikan momen tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading