Sukses

News & Entertainment

Lakukan General Check Up, Luna Maya Disebut Mau Nikah

Fimela.com, Jakarta Artis peran Luna Maya belum lama ini melakukan general check up atau pemeriksaan kesehatan. Hal itu diketahui melalui unggahannya di akun instagram story pribadinya @lunamaya.

Uniknya, foto tersebut bukan Luna secara langsung yang mengunggahnya, melainkan repost foto yang di unggah Ryochin, pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya. Lantas benarkah ia akan menikah?

Ditemui di sela-sela acara Beautyparty.id x Seibu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020), Luna mengaku pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Jepang tersebut hanyalah untuk mengetahui kondisi kesehatannya saja.

"Saya mau umur panjang, menikah nggak menikah tetap check up dan jaga kesehatan," kata Luna Maya.

Berlibur di Jepang

Berbicara mengenai kunjungannya ke Jepang beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu mengatakan tak ada yang spesial seperti anggapan banyak orang. Ia mengaku hanya ingin berlibur saja di sana.

"Kan boleh dong ke sana, main ski," ujarnya.

Jawab Isu Kedekatan dengan Ryochin

Pada kesempatan itu, perempuan 36 tahun ini juga buka suara mengenai kabar asmaranya dengan Ryochin. Menurutnya, tak ada yang tahu mengenai jodoh, ia hanya minta didoakan yang terbaik.

"Ya doain saja dengan siapapun ke depannya. Ya nggak tahu sama siapa. Sampai sekarang saya masih single. Doain aja, kalau jodohnya ya jodoh, kalau nggak ya teman. Sampai sekarang teman sama siapapun," ujar Luna Maya.

Lebih lanjut, hubungannya dengan Ryochin tak seistimewa seperti anggapan banyak orang."Biasa saja enggak ada yang disembunyiin. Kalau menikah ya dikasih tahu lah, masa enggak dikasih tahu," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasien Sembuh Meningkat, Bamsoet Optimistis Indonesia Bisa Taklukkan Covid-19
Artikel Selanjutnya
Kapolri Minta Penyidik Tak Gampang Penjarakan Orang Saat Pandemi Corona