Sukses

Entertainment

Penampilan Memikat Irene Red Velvet di Seoul Music Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Girl group Red Velvet kompak menghadiri Seoul Music Awards 2020 yang berlangsung sore ini (30/1). Meski datang tanpa Wendy yang sedang menjalani pemulihan pasca cedera, keempat member tetap tampil ceria.

Sebelum acara utama dimulai para artis biasa melenggang di red carpet. Satu per satu hadir dengan busananya yang berkonsep elegan, termasuk visual Red Velvet, Irene.

Idol berusia 28 tahun itu tampak memukau dengan balutan gaun sleeveless berwarna hitam. Rambut hitam panjangnya tergerai, membuat mata awak media dan fans yang hadir tak bisa berpaling darinya. Irene sukses menaklukkan acara dengan pesonanya.

Komentar Fans

Netter habis-habisan memuji penampilan Irene. Mulai dari gaun, makeup, kalung hingga anting yang dikenakan membuatnya terlihat sangat anggun. Tak sedikit yang memujinya Irene secantik bidadari.

"Irene benar-benar merupakan definisi wanita berkelas dan anggun, tidakkah kalian melihatnya?" puji salah satu pengguna Twitter. Netter lain juga sepakat dan melontarkan pujiannya dengan cara masing-masing.

Aksi Red Velvet

Sementara itu Red Velvet juga didapuk sebagai salah satu penampil di Seoul Music Awards 2020. Para penggemar kompak memberi support untuk keempat member, serta pada Wendy agar segera pulih dan bergabung dalam grup.

Simak Juga Video Menarik Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading