Sukses

News & Entertainment

Jadi Paling Populer di Instagram, Cristiano Ronaldo Capai 200 Juta Followers

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dilihat dari seringnya muncul di layar kaca, prestasi dan karyanya, kini poplaritas para selebriti juga diukur dari banyaknya orang yang mengikuti di media sosial. Baru-baru ini Cristiano Ronaldo pun merayakan pencapaiannya yang kini memiliki 200 juta pengikut di Instagram.

Ya, 200 juta bukanlah jumlah yang sedikit, dan hal tersebut telah mengantarkannya menjadi orang paling populer dengan pengikut terbanyak di Instagram.

"Wow 200 juta!!! terima kasih untuk kalian semua karena menjadi bagian dari perjalanan hidup saya setiap hari!!" tulis Ronaldo dalam unggahan videonya, Kamis (30/1).

Pencapaian Cristiano Ronaldo yang kini memiliki lebih dari 200 juta pengikut pun telah menjadi prestasi tersendiri. Apalagi jika mengingat gelar tersebut berhasil ia raih setelah mengalahkan Selena Gomez dan Ariana Grande, yang sempat jadi selebriti paling populer di Instagram.

Unggahan Ronaldo di Instagram

Bicara tentang aktivitas Ronaldo di Instagram, pesepakbola berusia 34 tahun itu, senang berbgai berbagi momen pribadi dan profesional secara intens.

Melansir laman E!News, Jumat (31/1/2020) Ronaldo juga masuk dalam daftar 50 Orang Paling Berpegaruh di Twitter menurut Brandwatch.

Selain Ronaldo, nama lain yang masuk dalam jajaran tersebut adalah Taylor Swift, Donald Trump, Perdana Menteri India Narena Modi, Katy Perry, Elon Musk, Lady Gaga, Ellen DeGeneres, Ariana Grande, serta Kim Kardashian.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading