Sukses

News & Entertainment

Rencana Meghan Markle dan Pangeran Harry Habiskan Waktu di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Setelah pindah ke Kanada pasca mengumumkan keputusannya untuk keluar dari Kerajaan Inggris, kini Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya akan menghabiskan musim panas di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir laman E!News, Jumat (31/1/2020) menurut sumber dekat Meghan dan Harry, kini pasangan itu tengah mencari rumah secara online. Tak hanya itu, keduanya juga mewawancarai tim keamanan setempat, sebelum nantinya mereka tinggal dan menetap di sana.

 

Selain menyiapkan tempat tinggal, Meghan juga tengah mendekati penduduk setempat, "Mereka telah menjangkau orang-orang di LA dan ingin membentuk komunitas penduduk setempat," katanya.

Selama menetap di Amerika Serikat, Meghan Markle pun telah merencanakan banyak kegiatan di rumahnya. "Meghan ingin melakukan pertemuan di rumahnya dan menjamu teman-temannya. Itu adalah dua hal yang penting baginya," lanjut sumber tadi.

Harry Ingin Lindungi Meghan

 

Di luar beragam rencana yang akan dilakukan Meghan dan Harry di masa depan, satu hal yang mungkin tak diketahui banyak orang, bahwa Harry rela meninggalkan kerajaan untuk melindungi anak dan istrinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh bintang Polo Nacho Figureas. "Dia telah menjadi seorang ayah. Pria ini mencoba melindungi anak dan singa betinya dari apa pun. Dia telah mengalami banyak penderitaan dari semua hal yang terjadi padanya. Dia mengalami penderitaan karena orang-orang menghakiminya," tutur Nacho.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading