Sukses

News & Entertainment

Kesehatan Mentalnya Pulih, Kang Daniel Ingin Segera Ukir Bahagia dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel baru-baru ini mengumumkan dirinya akan segera kembali ke panggung hiburan setelah sebelumnya harus istirahat, karena gangguan kesehatan mental yang dialaminya. Lewat sebuah surat yang diunggah di fan cafe-nya, Daniel menyebut dirinya akan segera kembali dan mengukir banyak kenangan indah bersama penggemarnya.

"Danity terkasih, halo, ini aku, Kang Daniel," sapanya seperti dikutip dari laman Soompi. Lebih lanjut dalam suratnya Daniel menyebut bahwa musim dingin tahun ini begitu panjang karena harus banyak beristirahat untuk memulihkan diri.

Dalam kesempatan tersebut, Daniel juga menyampaikan permintaan maaf, karena pada Desember 2019 lalu ia harus cuti dan tak sempat menyampaikannya secara langsung.

"Setidaknya aku harus mengucapkan selamat tinggal pada Danity, dan aku sangat menyesal, aku minta maaf kepada kalian karena menyampaikannya sangat terlambat," ujar Kang Daniel.

Hari Bahagia Bersama Kang Daniel

 Lebih lanjut dalam suratnya, Kang Daniel juga menyampaikan terima kasih dan mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia saat bisa bersama-sama dengan penggemarnya.

"Terima kasih banyak telah mendengar cerita saya yang agak sulit, mendukung saya, menunggu saya, dan bersama saya," katanya.

"Sekarang saya akan kembali. Saya akan memberikan kembali (cinta) yang kalian berikan kepada saya, bahkan lebih. Meski tidak bisa bahagia setiap hari, saya percaya, jika saya bersama kalian, akan ada lebih banyak hari bahagia. Saya akan memastikan ada lebih banyak hari di mana kita tersenyum tahun ini," kata Kang Daniel yang menjajikan kebahagiaan untuk penggemarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading