Sukses

News & Entertainment

Tetap Cantik saat Keringetan, Wulan Guritno: Glamour Hanya di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno menampakkan wujud aslinya, tanpa menggunakan make up mewah juga dengan keringat yang membasahi tubuhnya. Ya, wujud sebenarnya ini adalah sosok asli dirinya ketikaberada di luar red carpet sebuah acara.

Pun begitu, kecantikan Wulan Guritno memang tak ada yang menyangsikan. Bahkan sebagai seorang yang hampir berusia kepala empat, dirinya tetap mampu mempertahankan aura cantiknya.

Seperti itu yang tampak ketika ia mengunggah sebuah foto saat menunggu giliran syuting. "Glamour hanya di red carpet. Inilah wujud sebenernya on set," kata Wulan Guritno di laman Instagramnya, wulanguritno, baru-baru ini.

Keringetan

Wulan Guritno sendiri tampak dalam sebuah ruangan terbuka. Kulitnya terkesan basah oleh keringat. Wulan mengatakan jika dirinya yang berperan sebagai montir, berusaha menekuni perannya dengan baik.

"Menunggu kepanasan keringetan karena kebetulan perannya montir di bengkel (sambil merasakan menjadi montir sebenernya). Kalau setnya kebetulan di kampung-kampung?" kata Wulan.

Wulan menambahkan jika syuting di Indonesia tak seperti syuting di Hollywood. "Kadang dapat juga set yang kebetulan enak. This is not Hollywood darling, sometimes we get those trailers, depends on the production budget," imbuhnya.

Berusaha Dinikmati

Mendapatkan sesuatu yang baik ataupun yang tidak sesuai dengan keinginan, semua harus disyukuri. Demikian Wulan Guritno berusaha untuk menjalani kehidupannya. Menikmati dengan senyum dan cinta merupakan hal yang patut dilakukan.

"Apapun semua dinikmati dengan cinta dan senyuman. Pekerjaan apalagi yang seindah ini, menjadikan kita bagai lorong waktu dan lorong reinkarnasi. Dapat berpindah tempat, waktu, jiwa dan raga," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading