Sukses

Entertainment

Potret Sederhana Mona Ratuliu, Ulang Tahun di Warung Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Kalangan selebriti biasa dianggap sebagai kalangan papan atas yang kehidupannya selalu berhubungan dengan hal mewah. Namun, kala melihat Mona Ratuliu, potret tersebut justru berbanding terbalik.

Sebagaimana ketika dirinya merayakan ulang tahun ke 38, Mona tak memilih pesta meriah apalagi di tempat yang mewah. Artis kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982 ini malah merayakan di sebuah warung pinggir jalan.

"Ulang tahunan di warung pecel pinggir jalan," tutur Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

Mensyukuri Nikmat

Tampak dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Mona Ratuliu terlihat di Warung Boma, kawasan Fatmawati yang memiliki menu masakan khas Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut dirinya bersama suami juga mengajak beberapa teman seperti Meisya Siregar dan suaminya, Bebi Romeo. Mona berusaha untuk bersyukur dengan nikmat yang selama ini tercurah kepadanya.

"Alhamdulillah umur 38 dibuka dengan nikmat hakiki di lidah. Semoga nikmat-nikmat lain ikutan ngantri berdatangan. Aamiin," tandas Mona Ratuliu.

Doa dan Pujian

Menjalani kesederhanaan saat merayakan ulang tahunnya yang ke 38, Mona Ratuliu pun mendapatkan pujian dari netizen. Mereka tak menyangka kaum selebriti mampu memilih kehidupan yang sederhana.

"Coba kalau selebritis kehidupannya begini semua, duit utuh kali ya, tetap sederhana ya hehe," tutur akun bernama anjargustianandaofficial.

Selain pujian, kolom komentar akun Instagram Mona pun ramai dengan doa netizen dan teman artis. "Happy b’day ya @monaratuliu sayang... semoga sehat, happy and cuan selalu yaaa pastinya... and doa yg terbaik juga buat the baby in your tummy," tutur Lusy Rahmawati lewat akun lusy_rahmawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading