Sukses

News & Entertainment

Cerita Aurelie Moeremans dari 'Pernikahan' Penuh Drama Hingga Surat Nikah Palsu

Fimela.com, Jakarta Selama ini banyak orang tahu jika Aurelie Moeremans menyandang status janda. Status tersebut melekat pada diri perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini karena dirinya diam saja dan terus lanjut berkarya.

Akan tetapi belakangan ini, nama Aurelie kembali jadi pusat perhatian publik. Hal ini bermula setelah beberapa artikel tentang pernikahan Aurelie yang dianggap kelam dan penuh drama.

Setelah bertahun-tahun bungkam, akhirnya Aurelie Moeremans mengaku jika dirinya sudah move on dan bahagia. Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah video yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Surat Nikah Palsu

Selama ini, Aurelie Moeremans sudah mengetahui tentang berita-berita yang menyebutnya sudah menikah dan sekarang menyandang status janda. Akan tetapi ia diam dan hanya menjelaskan ini kepada orang-orang terdekatnya. Ia pun tak menampik jika kisah hidupnya dulu memang penuh dengan drama.

"Beberapa tahun lalu aku sempat mau ada rencana nikah Katolik, for real, walaupun nggak jadi. Aku pergi ke Katedral di Bogor dan ketemu Romo Trianto yang baik banget. Aku cerita semua dari A sampai Z tentang kasus aku dulu. Dan aku juga ngadu ke dia, ada salah satu gereja di Cibinong yang sempat ngeluarin surat nikah gereja yang aku tahu itu palsu. Aku tahu itu permainan si pastur dan si orang itu," cerita Aurelie.

Bukti Tak Pernah Menikah

Setelah bercerita kepada Romo Trianto, Aurelie pun pergi ke gereja di Cibinong. Di sana, ia menemui pastur yang sudah mengeluarkan surat nikah palsu.

"Dan si pastur itu minta maaf. Surat yang sempat dia keluarin itu nggak benar. Itu nggak sah. Akhirnya si Romo itu juga minta maaf. Dia nggak tahu anak buahnya pastur itu bisa ngelakuin hal seperti itu," jelas Aurelie.

Dengan besar hati, Aurelie pun memberikan maaf kepada pastur yang sudah mengeluarkan surat nikah palsu. Sebagai gantinya, ia meminta untuk dibuatkan bukti jika ia tak pernah menikah.

"Dan si pastur itu minta maaf. Surat yang sempat dia keluarin itu nggak benar. Itu nggak sah. Akhirnya si Romo itu juga minta maaf. Dia nggak tahu anak buahnya pastur itu bisa ngelakuin hal seperti itu," tutur Aurelie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading