Sukses

News & Entertainment

Brad Pitt Singgung Pangeran Harry di Panggung BAFTA 2020

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt rasanya jadi salah satu selebiti yang selalu update dengan kabar dan perkembangan dunia. Di panggung BAFTA Award 2020, Senin (3/2), bintang "Once Upon a Time in Hollywood" ini pun menyinggung keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan Kerajaan Inggris.

Melansir laman Vogue, Senin (3/1), Brad yang meraih penghargaan BAFTA untuk kategori aktor pendukung terbaik itu tak menyampaikan langsung sambutannya, melainkan diwakilkan rekan mainnya, Margot Robie.

"Brad tidak bisa hadir di sini malam ini karena kewajiban keluarga, jadi dia memintaku untuk membacakan pidato untuknya," kata Margot.

"Dia mulai (pidatonya) dengan mengatakan: 'Hei Inggris. Kudengar kamu baru saja melajang. Selamat datang di klub!" ujar Brad terkait keputusan resmi Inggris meninggalkan Uni Eropa.

Lebih lanjut, setelah menyampaikan ucapan selamat, ayah enam orang anak itu pun menebut dirinya akan menamai piala pengghargaan yang diterima dengan nama Harry.

Tak lain hal itu dilakukan Brad Pitt seiring kabar yang menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghabiskan banyak waktu di Amerika Serikat. "(Itu) kata-katanya, bukan aku," ujar Margot yang diiring gelak tawa tamu BAFTA 2020.

Lelucon Brad Pitt

Hal serupa pun pernah dilakukan Brad, tepatnya saat ia hadir untuk menerima penghargaan di SAG Award. Di kesempatan tersebut, Brad meyinggung soal status lajangnya, ia pun menyebut akan menuliskan penghargaan yang ia terima di profil tinder-nya.

"Aku akan menambahkan (penghargaan) ini ke profil Tinder milikku," ujar Brad Pitt.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading