Sukses

Entertainment

Suami Berniat ke Thailand, Titi Kamal Khawatir

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus artis peran Titi Kamal mengaku khawatir mengetahui sang suami, Christian Sugiono akan pergi ke Bangkok, Thailand dalam beberapa waktu ke depan.

Bapak dua anak itu pergi ke Thailand bukan karena urusan jalan-jalan semata, namun untuk menjalani syuting sebuah projek yang belum mau dijelaskan oleh istrinya tersebut.

Lebih lanjut, Titi mengatakan kekhawatiran ini terjadi lantaran Thailand menjadi salah satu negara yang mengonfirmasi kasus infeksi virus Corona. Perhari ini, Pemerintah Thailand mengonfirmasi enam infeksi baru di antara para pendatang dari China sehingga jumlahnya menjadi 14 orang yang terkena virus tersebut.

"Khawatir juga, aku baru banget baca, baru sejam yang lalu aku baca beritanya ternyata ada 14 korban dan 5 yang sembuh di Bangkok," ucap Titi Kamal saat ditemui di sela-sela acara Beautyparty.id x Seibu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).

Tak Bisa Berbuat Apapun

Pemain film 'Ada Apa dengan Cinta' itu mengaku tak bisa berbuat banyak hal mengenai kepergian Christian Sugiono ke Thailand, pasalnya sudah terikat kesepakatan kerja. Ia pun menyerahkan segala sesuatu pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya maksudnya bismillah deh karena sudah ada kontrak juga, tapi enggak tahu lah ini ya, belum tahulah," jelas ibu dua anak itu.

Berharap Cepat Mereda

Pada kesempatan itu, Titi Kamal juga berharap agar virus Corona yang tengah menyita perhatian dunia ini bisa cepat mereda. Apalagi banyak masyarakat Tanah Air yang berada di Wuhan.

"Semoga ini wabah cepat selesai, soalnya kasihan lihat teman-teman di Wuhan, China, apalagi ada orang Indonesia juga (di Wuhan). Aku khawatir, semoga cepat diatasi pemerintah setempat," kata Titi Kamal.

Laporan terbaru otoritas China menyebut 106 orang tewas akibat virus yang memiliki nama resmi 2019-nCoV. Laporan televisi nasional China, CGTN, juga menyebut total 4.275 kasus virus corona terkonfirmasi di berbagai wilayah China. Sedikitnya 51 pasien dilaporkan telah sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading