Sukses

News & Entertainment

Antisipasi Virus Corona, Taeyeon SNSD Batalkan Konser di Singapura

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona yang makin meluas membuat banyak pihak lebih waspada. Tak terkecuali Taeyeon SNSD yang telah membatalkan shownya di Singapura.

Kabar tersebut disampaikan oleh penyelenggara jelang konser The Unseen Taeyeon pada 1 Februari mendatang. Promotor meminta maaf dan akan mengembalikan uang penjualan tiket.

"Demi menjaga kewaspadaan atas virus corona, kami dengan menyesal mengumumkan jika konser Taeyeon - The Unseen di Singapura 1 Februari 2020 di Singapore Indoor Stadium dibatalkan. Keselamatan artis, penonton dan staff jadi prioritas utama, dan kami mendukung tindak pencegahan virus corona sepenuhnya," tulis promotor (30/1).

Postigan Taeyeon

Tak lama setelah pembatalan tersebut, Taeyeon juga memberikan responnya melalui social media. Dalam unggahannya di Instagram Story 30 Januari 2020 kemarin, ia meminta maaf kepada fans atas kejadian tersebut.

"Aku meminta maaf kepada kalian semua yang ingin menikmati pertunjukan tersebut. Tolong utamakan kesehatan kalian dan cobalah untuk mencegah penularan virus. Aku cinta SONE," tulisnya.

Konser NCT

Tak hanya Taeyeon, konser NCT Dream juga dilaporkan batal karena alasan yang sama. ‘The Dream Show' dari NCT yang terjadwal tanggal 15 Februari 2020 urung digelar demi keamanan bersama.

Di Korea Selatan sendiri tindakan pencegahan juga sudah mulai intensif dilakukan. Beberapa program musik seperti Music Bank terpaksa dilakukan tanpa penonton. Stay safe, gunakan masker yang standar dan cuci tangan untuk mencegah virus corona.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading