Sukses

News & Entertainment

Sule Sesalkan Tudingan KDRT sebagai Penyebab Cerai dengan Lina

Fimela.com, Jakarta Kisah rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah tampaknya masih menyisakan tanya. Salah satunya adalah mengenai penyebab perceraian sepasang suami istri yang melahirkan 4 orang anak tersebut.

Teddy, suami almarhumah Lina sempat mengungkit tentang dugaan KDRT sebagai penyebab perpisahan istrinya dengan Sule. Ia berusaha membela sang istri yang saat itu mendapat sentimen buruk dari netizen.

"Orang yang ngejudge bunda Lina ninggalin anak, ninggalin suami, malah sama saya, itu sebenernya orang yang nggak tahu masalahnya. Kalau tahu, dari sidang pertama bunda Lina ngajuin perceraian. Kalian simak sendiri, dia langsung menggugat karena ada KDRT. Bisa konfirmasi ke pengacaranya. Yang diinginkan sama bunda Lina bukan harta gono-gini," tutur Teddy dilansir dari KapanLagi.com.

Tanggapan Sule

Setelah cukup lama diam terkait masalah tersebut, Sule akhirnya mengungkap reaksinya melalui kuasa hukum. Dose Hudaya menegaskan jika KDRT bukan jadi alasan perpisahan Sule dan Lina.

"Nah, kalau kang Sule, dia justru sedih dengan adanya statement dari Teddy yang bilang katanya perceraian ini karena KDRT," ujar Dose di channel YouTube Indosiar (30/1).

Sule Menyayangkan

Sule menyayangkan tudingan Teddy yang menyinggung soal isu KDRT. Dose menyebut sang komedian merasa terpojokkan dengan pemberitaan tersebut, dan mengungkap penyebab utama pisah.

"Sule merasa terpojokkan dengan berita itu. Yang ada adalah perceraian karena percekcokan dan disebutkan pula adanya hubungan almarhumah dengan Teddy. Itu sebetulnya. Itu kan fakta," ujarnya.

Simak video menarik berikut ini:

Loading