Sukses

Entertainment

Selamat, Isyana Sarasvati Resmi Menikah dengan Rayhan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah melingkupi Isyana Sarasvati. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 2 Mei 1993 ini resmi menikah dengan Rayhan pada Minggu, 2 Februari 2020 di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Rayhan mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan mantap. "saya terima nikahnya dan kawinnya, Isyana Sarasvati binti Sapt dengan maskawin tersebut tunai," kata Rayhan.

Mendengar Rayhan mengucapkan ijab kabul dengan lancar, Isyana Sarasvati pun langsung tersenyum. Isyana sendiri tampil cantik dengan mengenakan kebaya putih bernuansa adat Jawa. Usai resmi menikah, Isyana dan Rayhan pun melakukan sungkeman kepada orangtuanya.

Berlangsung Khidmat

Akad nikah Isyana Sarasvati dan Rayhan sendiri berlangsung khidmat. Di Instagram stories Bride Story, keduanya terlihat serasi dengan mengenakan busana pengantin adat Jawa berwarna putih.

Ketika berjalan masuk ke ruang akad nikah, Rayhan tampak tersenyum. Begitu juga dengan Isyana yang digandeng kerabatnya.

Mereka pun lalu diarahkan untuk duduk di meja akad nikah. Suasana khidmat sangat terasa. Akad nikah yang digelar di Trans Luxury Bandung itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa tamu undangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading