Sukses

Entertainment

Potret Teman Selebriti di Pernikahan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu, 2 Februari 2020, Isyana Sarasvati resmi dipersunting Rayhan Maditra. Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya melakukan prosesi pernikahan di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Seperti pernikahan artis pada umumnya, maka pesta pernikahan Isyana pun dihadiri oleh beberapa teman artis. Mereka menjadi saksi dan sekaligus merasakan kebahagiaan dari pasangan yang menikah.

Berikut adalah potret bahagia ketika teman-teman Isyana Sarasvati memberikan doa dan restunya kepada penyanyi cantik tersebut. Seperti apa? Mari kita lihat.

Rossa

Rossa menjadi salah satu selebriti yang ikut hadir dalam pernikahan Isyana Sarasvati. Di laman Instagramnya, ia mendoakan pasangan yang baru saja menikah tersebut. "Selamat kesayangan kita @isyanasarasvati, bahagia selalu," ujar Rossa.

Afgan

"Congrats inyonkski @isyanasarasvati & Rayhan. bahagia dan penuh cinta kasih selamanya," demikian doa Afgan untuk pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri tersebut.

Vidi Aldiano

Leony

Leony tampak berfoto dengan teman-temannya seperti Tasya Kamila dan juga Dea Ananda dalam pernikahan Isyana Sarasvati. 

Raisa

"Ga selfie bedua gara-gara kasihan cheow udah kram senyum. Congrats @isyanasarasvati & Cheow Rayhan. Wishing you guys a marriage as beautiful as you both. Much love," demikian Raisa.

Chacha Frederica

Chacha Frederica tampak mendatangi pesta pernikahan Isyana Sarasvati dengan suaminya. Ia juga berfoto dengan Yuki Kato dalam acara tersebut. 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading