Sukses

News & Entertainment

Gading Marten Pamer Foto dengan Para Pemain Fast & Furious 9

Fimela.com, Jakarta Gading Marten kembali mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan parabintang Hollywood. Kali ini dirinya bertemu dan mewawancarai beberapa pemeran film Fast & Furious 9 di Florida, Amerika Serikat.

Di antara mereka adalah pemeran utama, Vin Diesel yang dalam franchise film tersebut berperan sebagai Dominic 'Dom' Toretto. Sosok sentral dalam film selain mendiang Paul Walker, pemeran tokoh Brian O'Conner.

"The One and Only “DOM TORETTO”," ucap Gading di laman Instagramnya, gadiiing, baru-baru ini.

Sosok yang Rendah Hati

Franchise Fast & Furious pertama kali diluncurkan pada 22 Juni 2001 di Amerika dengan judul The Fast and The Furious. Dan sampai sekarang, Vin Diesel selalu menjadi bagian di dalam film-filmnya.

Gading Marten sendiri mengakui bahwa Vin Diesel adalah sosok yang sangat rendah hati. Dan dalam film ini, satu pesan yang ingin disampaikan oleh Vin Diesel adalah tentang persahabatan dan keluarga.

"Almost 20 years being the face of this Fast and the Furious franchise but still a very humble guy, Vin wants to spread the meaning of brotherhood & the importance of family with this movie, he said," sambung Gading.

Tak Hanya Vin Diesel

Pada kesempatan ini, Gading Marten tak hanya bertemu dengan Vin Diesel saja. Namun dirinya juga berkesempatan melakukan interaksi dengan para pemeran lain seperti Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, John Cena, dan Ludacris.

Mantan suami Gisella Anastasia ini juga memamerkan foto sang sutradara, Justin Lin. Sekadar diketahui, Fast & Furious 9 bakal tayang pada 22 Mei 2020, kemudian disusul Fast & Furious 10 pada 2 April 2021 mendatang.

"Thank you for the opportunity to this interview & keep inspiring us with your work and may the late Paul Walker’s legacy lives forever through this franchise," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading