Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Ajak Penonton Berani Nikah Lewat Film Nikah Yuk

Fimela.com, Jakarta Artis peran Marcell Darwin kembali menunjukkan kebolehannya berakting dengan membintangi film layar lebar berjudul Nikah Yuk. Dalam film barunya, ia berperan sebagai Arya, seorang fotografer yang sempat takut untuk nikah muda.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020), Marcell mengaku filmnya ini sangat berkaitan dengan kehidupan nyata di Indonesia, di mana banyak anak muda yang takut menikah karena belum bisa mencapai kesuksesan dari segi finansial.

"Ada beberapa kejadian yang related di kejadian kita (dalam film ini), di mana sering ditanya 'kapan nikah' tapi jawab 'ntar ah tunggu sukses'. Kalau nggak sukses-sukses, nggak nikah-nikah dong," ucap Marcell Darwin saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Tak Takut Nikah

Lebih lanjut pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 itu juga mengaku dirinya tak pernah takut menikah seperti apa yang dirasakan Arya di film. Oleh karena itu, dia mengajak penonton untuk tak takut menikah, karena sesungguhnya rezeki sudah ada yang mengatur.

"Nggak perlu takut nikah, rezeki setalah nikah itu ada, karier juga akan terus jalan kok. Bukan berarti kita nikah, karier selesai. Itu salah banget," kata Marcell Darwin.

"Jangan takut nikah, karier nggak stop kalau lo nikah. Masih bisa lo jalanin kok. Bukan berarti nikah, kita terpenjara. Semua masih bisa jalan seperti kita nggak nikah. Bedanya kita punya tanggung jawab, harus ada yang kita hidupi," tambahnya.

Tentang Film

Film Nikah Yuk bercerita mengenai Arya (Marcell Darwin) yang diminta orang tuanya untuk segera menikah. Namun Arya masih ingin fokus dengan karirnya.

Akan tetapi orang tua Arya tak kehabisan akal dan mulai merencanakan berbagai ide gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), seorang komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Selain Marcell Darwin dan Yuki Kato, film Nikah Yuk juga dibintangi oleh Roy Marten, Ivanka Suwandi, Ananta Rispo, Fico Fahreza, dan masih banyak lagi. Film ini bisa disaksikan di bioskop mulai 6 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading