Sukses

Entertainment

Penjelasan Sung Joon yang Kejutkan Publik dengan Kabar Penikahan dan Sudah Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Aktor Sung Joon baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar yang menyebut dirinya sudah menikah dan memiliki anak. Pada tanggal 3 Februari 2020, agensinya O & Entertaiment pun membenarkan hal tersebut dan Sung Joon juga memberikan penjelasan lewat surat yang ditulisnya.

Dalam pernyataan resminya, agensi Sung Joon menjelaskan bahwa artisnya memacari seorang perempuan bukan dari kalangan artis dan ingin dinikahinya. Kemudian mereka pun menikah sebelum Sung Joon mendaftar wajib militer.

"Tepat sebelum pendaftarannya, kehidupan yang berharga dimulai, dan pasangan itu menjalani proses hukum untuk menikah dengan cepat, sebelum dia (Sung Joon) mendaftar (wajib militer)," ujar O & Entertainment seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (4/2/2020).

Terkait kabar mengejutkan itu, Sung Joon lewat surat yang ditulisnya juga menjelaskan keputusannya untuk segera menikah. Ia juga menyampaikan maaf atas kabar yang begitu mendadak dan tak membagikan kebahagiaannya lebih awal kepada para penggemarnya.

Surat dari Sung Joon

Dalam surat yang ditulisnya, Sung Joon menyebut bahwa perempuan yang di nikahinya adalah sosok yang amat ia cintai dan ingin menghabiskan waktu bersamanya. Ia juga menyebut rencana pernikahan mereka muncul saat tahu kekasihnya sedang mengandung.

"Saya menemukan seseorang yang saya cintai dan saya ingin menghabiskan sisa hidup dengannya. Kami dengan senang hati merencanakan pernikahan kami ketika kami mengetahui bahwa kami akan memiliki bayi," tulis Sung Joon.

Selain alasan di atas, Sung Joon menyebut dirinya segera menikahi kekasihnya karena ia ingin melindungi dua orang yang begitu dicintainya.

"Saya ingin memprioritaskan perlindungan dua orang yang berharga dalam hidup saya. Jadi kami mengambil bagian dalam proses hukum untuk menjadi pasangan menikah secepat mungkin, dan kami tidak mengadakan (pesta) pernikahan di mana kami bisa menyapa banyak orang. Saya percaya itu adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan dengan waktu pendaftaran (wajib militer) yang dekat," jelasnya.

Perubahan Tugas

Terkait kehidupan barunya, Sung Joon yang menjalani wajib militer sejak Desember 2018 itu menyebut jika dirinya melakukan perubahan tugas.

"Setahun telah berlalu, dan karena kepedulian terhadap istri saya yang harus melakukan semuanya sendiri tanpa saya, saya meminta perubahan tugas dan telah memulai sisa dinas militer saya sebagai prajurit cadangan," katanya.

"Saya akan giat menjalankan sisa dinas militer saya, dan kemudian kembali kepada Anda sebagai aktor Sung Joon, orang yang lebih kuat dan kepala rumah tangga yang lebih dewasa," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading