Sukses

News & Entertainment

Rahasia Dibalik Tubuh Bugar Shakira

Fimela.com, Jakarta Shakira, penyanyi 43 tahun ini tengah menarik perhatian publik berkat penampilannya di Super Bowl 2020 yang digelar pada Senin (3/2) di Hard Rock Stadium, Florida. Bicara tentang sosok Shakira, pelantun "Waka Waka" ini punya cara sendiri untuk mendapatkan tubuh bugar dengan stamina yang luar biasa.

Melasir laman Harpers Bazaar, Selasa (4/2), menurut pelatihnya, Anna Kaiser, Shakira melakukan olahraga kardio setiap Senin pagi selama 90 menit. Selama sesi tersebut, Shakira pun disebut kerap menambahkan gerakan sendiri dengan kemampuan menarinya.

"Dia akan membuat beberapa gerakan sendri, menambahkan dengan bakat (tarian) pinggulnya. Meskipun itu super intens, dia masih bersenang- senang," katanya.

Lebih lanjut dikatan, Shakira tak melakukan olahraga yang itu-itu saja. Setap harinya, ibu dua anak ini melakukan jenis olahraga berbeda selama enam hari dalam seminggu. HIIT, berenang, dan strength training, jadi beberapa pilihan olahraga yang sering dijalani Shakira.

Makan Makanan Segar

Selain rutin berolahraga, Shakira juga menerapkan pola makan yang fokus pada makanan segar dan utuh. Jelang penampilannya di Super Bowl, Shakira pun tak mengonsumsi gula dan produk susu.

Namun yang pasti, di tengah pola makan yang diterapkannya, Shakira selalu memastikan, makanan yang ia konsumsi adalah menu seimbang agar semua kebutuhan tubuhnya terpenuhi.

"Keseimbangan itu sangat penting. Memiliki momen- momen di mana kamu sesekali diizinkan cheating juga sangat penting," ujar Kaiser.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading