Sukses

Entertainment

Kendall Jenner dan Ben Simmons Masih Saling Menjaga Cinta

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Ben Simmons baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama usai menghadiri gelaran Super Bowl di Florida, Senin (3/2/2020). Pasangan yang kerap dikabarkan putus-nyambung ini pun disebut masih saling menjaga cinta mereka, meski tak selalu bersama.

Melansir laman E!News, Selasa (4/2), Kendall dan Ben selalu menyempatkan waktu untuk bertemu di tengah kesibukan jadwal masing-masing. "Kendall telah menghabiskan banyak waktu bersama Ben," ujar seorang sumber.

 

"Selama beberapa minggu terakhir (Kendall Jenner) di Philadelphia. Dia tebang untuk menemuinya kapan saja dia bisa," jelas sumber tadi.

Lebih lanjut sumber tersebut juga mengatakan jika Kendall Jenner dan Ben Simmons selalu terlihat bahagia saat bersama. "Jika waktunya tepat dan mereka bisa bertemu, mereka berusaha mewujudkannya. Dia (Ben) ingin menghabiskan musim di Los Angeles dan mereka akan melihat apa yang terjadi (dalam hubungannya)" tutur sumber tadi.

Rayakan Tahun Baru Bersama

 Sejak dikabarkan putus pada pertengahan tahun 2019, Kendall Jenner sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Fai Khadra, namun tak ada bukti yang membenarkan hubungan tersebut.

Kemudian di akhir tahun 2019, Kendall dan Ben pun meghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu Kendall dan Ben juga merayakan malam pergantian tahun 2020 bersama tim basket 76ers, di suah atap restoran, seperti dikutip dari laman US Weekly (01/01/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading