Sukses

News & Entertainment

Shakira dan J-Lo Penuh Pesona di Super Bowl Halftime Show 2020

Fimela.com, Jakarta Panggung Super Bowl Halftime Show seringkali menyuguhkan kolaborasi tak biasa dari para musisi dan penyanyi. Tahun ini giliran dua diva yang dikenal dengan suara dan auranya yang seksi, Shakira dan Jennifer Lopez.

Jika Beyonce, Coldplay dan Bruno Mars pernah bikin geger Super Bowl, kombinasi dua ikon musik Latin tersebut tak kalah spektakuler. Mereka menunjukkan pesona sebagai headliner yang layak di acara yang berlangsung Minggu 2 Februari 2020 di Miami, Florida. 

Kehadiran Shakira dan J-Lo membangkitkan lagi antusiasme penonton yang hadir di venue. Tampilan atraktif nan cantik terpancar dari keduanya yang disegani di industri musik.

Dua Wanita Berpengaruh

Tampil dengan tema busana yang senada, kedua bintang ini menyelamatkan acara yang sudah meredup tensinya. Tak kurang dari 20 lagu dikemas sedemikian rupa dalam medley berdurasi sekitar 12 menit. Waka Waka, Let's Get Loud, you name it. Sederet hits tersaji dengan meriah.

Pertunjukan yang mewah, bling bling, seksi dan enerjik dihadirkan Shakira dan J-Lo. "Mari kita tunjukkan pada dunia apa yang bisa dilakukan dua gadis Latin ini bersama," kata J-Lo kepad Shakira yang turut memompa semangat penonton.

Muat Unsur Politik

Penampilan kedua ikon musik Latin ini tak lepas dari unsur politik. Belakangan di era Trump sebagai presiden AS, banyak kebijakannya yang dinilai menyudutkan para imigran, hingga terkesan memandang remeh negara-negara Amerika Latin,

Dengan suguhan gemerlap sampai bendera Puerto Rico yang dipamerkan J-Lo menjadi bentuk statement sang artis untuk kemanusiaan. Sambutan hangat diberikan kepada keduanya yang berpelukan hangat usai menghibur ribuan penonton.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
;
Loading