Sukses

News & Entertainment

Batal Tayang Tahun Ini, Pevita Pearce Ungkap Perubahan Positif karena Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Usai Gundala, karakter Dri Asih yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit merupakan yang ditunggu kemunculannya. Namun, agaknya penikmat film harus bersabar melihat aksi tokoh yang diperankan oleh Pevita Pearce tersebut.

Menurut sang produser, Bismarka Kurniawan, film yang sedianya akan tayang pada November 2020 tersebut batal karena waktu produksi film Sri Asih belum bisa dipastikan kapan selesai. Dan paling pentng adalah alasan kualitas.

"Mungkin kalau sebelumnya penah mendengar saya atau Wicky V Olindo (produser) bicara di setiap film kami akan mempertahankan kalau bisa mempertinggi kualitas filmnya. Tentunya kami selalu memprioritaskan kualitas," tuturnya.

Totalitas Pevita Pearce

Didaulat menjdai tokoh superhero lokal, Pevita Pearce pun berusaha memaksimalkan apa yang ada pada dirinya. Selain kemampuan akting, juga latihan fisik sampai bela diri dilakukannya semenjak Desember 2018 lalu.

"Dari Pevita minta persiapan lebih lama. Karena ada tahapannya ya persiapan jadi Sri Asih. Nggak hanya stamina, cara berkelahi, tapi safety saat di film nanti. Tahun ini saja sudah mulai latihan untuk koreo di film," tutur Bismarka.

Sri Asih yang merupakan besutan Upi bakal memulai proses syuting setelah Virgo And The Sparkling. Untuk perilisannya sendiri direncanakan pada tahun 2021 sebelum Si Buta dari Gua Hantu dan Godam & Tira yang juga edar di tahun yang sama.

Pengakuan Pevita Pearce

Menjalani semua latihan yang dibutuhkan demi maksimalnya karakter Sri Asih, Pevita Pearce mengaku banyak merasakan perubahan positif. Hal itu diungkapkan di laman Instagramnya, pevpearce beberapa waktu lalu.

Satu hal yang dilakukan Pevita dalam setiap persiapannya adalah mencoba mencapai batas yang ada pada dirinya.

"Banyak perubahan positif yang aku rasain selama 1 tahun ke belakang ini. Sejak mulai masuk persiapan untuk karakter Sri Asih dan setiap hari sampai hari ini I keep pushing my limits. #TheOnlyWayIsThrough," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading