Sukses

Entertainment

Kocaknya Super Junior Nyanyikan Sorry Sorry dalam Bahasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Super Junior memiliki ikatan khusus dengan penggemarnya di Indonesia. Bahkan mereka punya nama Indonesia, seperti Kyuhyun yang bernama Hotman hingga Eunhyuk yang bernama Indonesia Eko.

Para member juga sudah kerap menggunakan kata-kata berbahasa Indonesia saat tampil di hadapan ELF tanah air. Namun bisakah mereka menyanyikan lagu mereka secara mendadak dalam bahasa Indonesia?

Hadir sebagai bintang tamu di channel hello82, lima member Super Junior mencoba membuktikan kehebatan mereka. Siwon, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk dan Shindong menjawab tantangan menyanyikan beberapa part random yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Awal yang Baik

Sorry Sorry muncul sebagai lagu pertama di tantangan tersebut. Dengan percaya diri dan kompak, kelimanya berhasil menaklukkan chorus pertama dengan baik.

Namun giliran nyanyi satu per satu keadaan mulai kacau. Yesung mendapat banyak part sehingga ia kelagapan dan mulai panik. Namun secara keseluruhan SuJu berhasil melewati tantangan ini dengan keren.

Siapa Paling Jago?

Kyuhyun jadi salah satu yang paling pede menyanyikan lirik berbahasa Indonesia. Eunhyuk dan Shindong pun tak mau kalah, mereka tampil atraktif dan menikmati lirik demi lirik dengan ceria.

Siwon juga dengan gaya cool-nya berhasil membuat fans terhibur. Di kolom komentar penggemar memberi pujian atas usaha para member SuJu di tantangan ini. Menurutmu siapa paling jago menyanyi dengan lirik bahasa Indonesia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading