Sukses

Entertainment

Usia Kandungan Sudah 39 Minggu, Anak Shandy Aulia Belum Mau Keluar

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dan sang suami kini sedang menanti kehadiran calon buah hatinya yang sudah ditunggu delapan tahun. Seperti diketahui, usia kandungannya sudah memasuki usia 39 minggu.

Bearti perempuan 23 Juni 1987 ini seharusnya sudah masuk rumah sakit untuk persalinan. Akan tetapi, sampai saat ini ia belum mengalami kontraksi.

Hal tersebut diketahui dari postingan Shandy Aulia di akun Instagram pribadinya. "Baby @shandydavidlittlejoy loading 99% Tapi masih betah di perut mommynya," tulis pemain film Eiffel... I'm in Love ini.

Terserah

Shandy Aulia pun mengatakan kepada calon buah hatinya untuk terserah ingin keluar kapan. "It’s ok baby senyamannya baby aja mau keluarnya kapan," lanjutnya.

Baik Shandy maupun suaminya akan terus menunggu kehadiran buah hatinya. "Mommy daddy menantimu dengan suka cita!See you soon love @shandydavidlittlejoy ♥#shandydavidlittlejoy #shandyauliapregnancyjourney #39weekspregnant," tutupnya.

Potret Seksi

Karena antusias dengan kehamilannya, Shandy Aulia kerap mengabadikan potret dirinya yang semakin membulat perutnya. Seperti pada satu foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu, ia tampak begitu cantik dengan hanya mengenakan pakaian minimalis.

"I can’t keep calm. Baby @shandydavidlittlejoy loading 95%. Guess! Baby Boy or Girl?. #37weekspregnant #shandydavidlittlejoy #shandyauliapregnancyjourneyshandyaulia," kata Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading