Sukses

News & Entertainment

Hamil, Yuanita Christiani Malah Ingat Masa Jomblo dan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terus saja menyelimuti kehidupan Yuanita Christiani. Ia yang pernah lama jomblo pada akhirnya menikah dengan seseorang yang dicintai, dan kemudian dirinya dianugerahi kesempatan mengandung buah hati pertamanya.

Padahal, Yuanita merasa bahwa kehdupannya dengan bermacam drama masih tampak jelas di pelupuk mata. Ia masih ingat dengan kisah patah hati, lalu menutup hati sampai menjomblo sekian lamanya.

"Kadang masih suka kagum sendiri sama jalan cerita hidup. Masih inget banget beberapa tahun yang lalu, masa galau-galaunya mulai dari patah hati, susah untuk buka hati lagi, sampai akhirnya betah jomblo bertahun-tahun," ujar Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist, baru-baru ini.

Jalani dan Berdoa

Setiap orang yang memiliki keyakinan kepada Tuhan pasti akan melibatkan-Nya selalu dalam semua perbuatan. Demikian pula dengan Yuanita Christiani yang selalu yakin atas rencana dari Yang Maha Kuasa.

"Saat itu ya cuma bisa berdoa & jalanin aja proses yang ada di depan mata. Dan satu2nya yang jadi pegangan sepanjang waktu adalah bahwa rencana & rancangan Tuhan pasti yang paling indah," tuturnya.

"Sampai akhirnya di titik seperti sekarang, baru bisa mengerti ternyata ini yang dimaksud Tuhan selama ini," sambung presenter cantik tersebut.

Tanya yang Terjawab

Karena sabar menjalani fase kehidupannya, akhirnya Yuanita Christiani pun sampai pada titik di mana dirinya merasakan banyak sekali pertanyaannya yang terjawab.

"Banyak pertanyaan-pertanyaan yang dulu ada di kepala, baru ketemu sekarang jawabannya. Faktanya adalah kalau Tuhan membawamu ke satu titik yang mungkin rasanya melelahkan, ga nyaman atau bahkan terasa buntu," ucapnya.

Ia mengatakan agar setiaporang harus tetap percaya bahwa Tuhan selalu menyertai. "Satu hal lagi, manusia itu cenderung takut dengan apa yang TIDAK bisa kita lihat dan rasakan," sambungnya.

"Tapi percaya deh, HARAPAN akan membuat kita selalu bisa melihat ke depan dan tidak terpuruk dengan apa yang menjadi beban kita saat ini. Keep ur faith in God," tandas Yuanita.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading