Sukses

Entertainment

Yuki Kato Ditantang Mengendarai Motor di Film Nikah Yuk

Fimela.com, Jakarta Artis peran Yuki Kato memang belum terlalu bisa mengendarai motor dengan benar, namun demi mendalami perannya sebagai Lia di film terbarunya "Nikah Yuk" ia harus bisa memboncengi lawan mainnya, Arya yang diperankan oleh Marcell Darwin.

"Sebenarnya aku bisa bawa motor, tapi kan biasanya sendiri. Sedangkan di film ini aku harus memboncengi Marcell, jadi aku rada kagok gitu sih ya," ujarnya saat wawancara eksklusif dengan Fimela di kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan agak kesulitan meyakinkan Marcell Darwin bahwa dirinya bisa mengendarai motor dengan baik. "Si Marcell rada nggak percaya gitu kalau aku bisa bawa motor, yah lihat saja mukanya dia, rada takut gitu," kata Yuki Kato.

Sempat Mau Jatuh

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Malang, 2 April 1995 ini mengatakan dirinya sempat mau jatuh saat memboncengi Marcell Darwin, dikarenakan jalanan kala itu tidak rata dan terdapat lubang-lubang kecil.

"Nggak jatuh sih, tapi hampir mau jatuh itu karena aku nggak seimbang bawanya pas ada lubang di jalanan, untuk ada Marcell. Terus juga sempat mau nabrak motor lain pas syuting lucu deh pengalamannya," ujar Yuki Kato sambil tertawa.

Tentang Film Nikah Yuk

Film "Nikah Yuk" bercerita mengenai Arya (Marcell Darwin) yang diminta orang tuanya untuk segera menikah. Namun Arya masih ingin fokus dengan karirnya.

Akan tetapi orang tua Arya tak kehabisan akal dan mulai merencanakan berbagai ide gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), seorang komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Selain Marcell Darwin dan Yuki Kato, film "Nikah Yuk" juga dibintangi oleh Roy Marten, Ivanka Suwandi, Ananta Rispo, Fico Fahreza, dan masih banyak lagi. Film ini bisa disaksikan di bioskop mulai 6 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading