Sukses

Entertainment

Lama Rehat, Dimas Seto dan Istri Akan Kembali ke Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti sempat rehat beberapa tahun dari dunia akting, setelah keduanya memilih hijrah. Mereka justru fokus pada bisnis yang dijalankan dibandingkan menerima tawaran untuk kembali ke dunia entertainment.

Beda dulu dan sekarang, rencananya Dimas dan istrinya itu akan kembali berakting untuk sebuah sinetron di salah satu televisi swasta. Hal itu ia katakan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

"Iya saya memang tidak berhenti dari dunia entertain, hanya istirahat sambil melihat situasi ya. Kita kan ada skala prioritas yang mau dijalankan dulu saat istirahat sampai menemukan yang tepat. Alhamdulillah dalam beberapa hari ini bakal syuting lagi sama istri," ujarnya.

Sayangnya Dimas Seto enggan bercerita terlalu banyak mengenai perannya di sinetron barunya dengan Dhini Aminarti, pasalnya mereka baru akan memulai syuting beberapa minggu ke depan.

Lebih Memilih Tawaran yang Masuk

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta 23 Juli 1970 itu mengatakan semenjak hijrah, dirinya memang lebih selektif memilih pekerjaan yang masuk, hal itu dilakukan karena takut tidak nyaman saat bekerja.

"Semua orang punya pertimbangan dan selektif lah dalam menjalani hidup ini, karena nggak semua hal bisa dijalankan ya. Takut merasa kurang nyaman nantinya," ujar pemain film 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' itu.

Tak Harus Berdua Istri

Pada kesempatan itu, ia juga menegaskan dirinya tak harus bermain berdua dengan sang istri untuk kembali ke dunia akting, yang terpenting dirinya bisa nyaman saat bekerja.

"Tidak harus berdua, tapi dikondisikan saja yang memang sesuai. Menurut apa yang saya pelajari sih akan lebih nyaman kalau bermain dengan istri, tapi alau misalnya ternyata sendiri nggak ada pasangan tidak masalah," katanya.

"Bagiku yang terpenting kenyamanan saya dengan lawan main saya, kalau dia harus berakting bukan sama mahromnya pastikan sungkan, kalau kita syutingnya sama mahromnya enak," jelasnya.

Kembali ke dunia akting, pria bernama asli Dimas Setowardana itu berharap agar sinetronnya nanti bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menyaksikannya.

"Semoga bisa memberikan tayangan bermanfaat, tak hanya menghibur saja ya tapi tuntunan menyebarkan hal positif ya," tutup Dimas Seto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Adu Mesra, 8 Pasangan Artis yang Menjadi Couple Goals