Sukses

Entertainment

Baim Wong Apresiasi Totalitas Paula Verhoeven di Keluarga Kecilnya

Fimela.com, Jakarta Hidup aktor Baim Wong sepertinya sudah lengkap. Pasca menikahi Paula Verhoeven, ia langsung dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong tanpa menunggu waktu lama.

Sepakat untuk merawat sang buah hati berdua tanpa bantuan babysitter, Baim Wong pun lantas mengapresiasi sifat penyabar istrinya. Menurut Baim, Paula sebagai seorang kerap mengesampingkan rasa lelahnya demi menjalani kewajibannya sebagai ibu.

"Kadang-kadang kasihan sama Paulanya sih ya. Paula itu tiap hari di rumah, kasihan. Saya kadang kalau lihat dia cape," ungkap Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Istri Pengertian

Disamping peran besarnya sebagai ibu yang menjaga Kiano secara penuh, satu hal lain yang membuat Baim Wong sangat bangga akan kepribadian istrinya adalah peran Paula Verhoeven sebagai istri yang sama sekali tak berkurang.

Menurut Baim, selain berusaha menjadi ibu yang baik bagu Kiano, Paula Verhoeven juga tak perannya sebagai istri.

"Kadang dia juga jaga mood saya, hahaha. Dia sudah, istilahnya istri yang benar-benar tahu porsinya. Tahu porsinya laki-laki sebagai pemimpin, wanita itu dalam suatu saat harus sabar, dia sudah ngerti. Meski kadang tahu laki-laki itu egois, banyak salahnya. Yang lebih ngerti itu dia, ketimbang saya ke dia," jelasnya.

Beri Waktu Khusus

Berkaca dari itu, Baim Wong pun sebisa mungkin selalu memberikan yang terbaik bagi Paula. Ditengah kesibukannya, Baim Wong sadar jika ia harus memanjakan sang istri dengan menyediakan waktu khusus untuk istrinya itu.

"Kadang saya mikir ke arah dianya kasihan di rumah terus. Pas saya ada jadwal kosong, saya bilang sama dia, 'ada nih malam ini apa kapan, kita nonton yuk', Kiano dititipin sama mama dia, adik dia, atau kakak saya bisa juga," tandas Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading